Minggu, 04 Maret 2012

Baju Kerja Wanita Muslimah Model Busana Kerja Muslimah Modern

Baju Kerja Wanita Muslimah Model Busana Kerja Muslimah Modern - Buat wanita muslimah yang bekerja, ketika akan memilih busana untuk aktivitas bekerja perlu diperhatikan, agar bisa menambah kenyamanan wanita muslimah itu sendiri saat melakukan aktivitas kerja. Untuk seorang wanita muslimah yang bekerja di kantor, keserasian antara model baju muslim, jilbab atau kerudung, serta aksesoris tambahan yang lainnya seperti Sepatu Kerja akan menjadikan Anda tampil lebih cantik dan anggun, tapi juga tetap syar’i. Yang paling utama dan terpenting adalah aurat Anda tetap tertutup rapat dan juga tidak menonjolkan lekukan tubuh dan Baju Muslim yang di kenakan juga tidak menerawang.

Model busana kerja muslimah atau Model Baju Kerja Wanita muslimah bisa Anda lihat pada gambar pakaian kerja untuk wanita muslim di bawah. Trend Busana Kerja Untuk Wanita muslimah sekarang ini juga terlihat lebih modis, dinamis, dan juga simple. Pada saat akan memilih busana muslimah untuk aktivitas kerja, Anda bisa memilih bahan kain yang lembut, ringan serta yang tidak kaku dan tidak mudah kusut. Sedangkan untuk pilihan warnanya Anda dapat mengoleksi warna yang ceria seperti warna pink, warna biru muda, warna merah dll. Disamping warna warna tersebut, sebaiknya Anda juga memiliki Pakaian Kerja yang berwarna yang netral seperti warna biru tua, warna abu-abu, warna hitam dan warna putih.

 Contoh Gambar Model Busana Kerja Wanita Muslimah Modern



Ketika Anda akan berbelanja dan memilih Pakaian Muslim, Anda juga bisa menyerasikan warna ataupun motif untuk baju kerja muslim yang sudah Anda beli dengan Busana Muslim yang baru Anda beli. Dengan demikian baju muslim yang lama masih bisa Anda pakai dan ini bisa menghemat pengeluaran uang belanja Anda. Sementara untuk Jilbab, sebaiknya anda pelajari tentang kreasi jilbab yang saat ini sudah banyak di informasikan oleh media massa. Sehingga Anda dapat menambah referensi dan kreativitas Anda dalam memakai Jilbab Kerudung. Dengan demikian Anda tetap mengikuti mode dalam berbusana, tapi Anda juga tetap syar’i.

0 komentar:

Poskan Komentar