Kamis, 22 Maret 2012

Koleksi Busana Rihanna


Jakarta - Dalam sebuah acara radio baru-baru ini, Ryan Seacrest mewawancarai Rihanna seputar kebiasaan makan, kolaborasi musik hingga gaya berbusana. Tanpa disengaja, Rihanna mebeberkan rencananya untuk menciptakan sebuah lini fashion atas namanya sendiri.

Awalnya ia membahas seputar warna rambutnya yang selalu berganti, mulai dari warna cerah hingga yang terbaru pirang. Pirangnya pun semakin dibuat terang dari waktu ke waktu karena ia menyukainya. Bila merasa bosan kelak, ia akan mewarnai rambutnya ke hitam.

Obrolan mulai menjurus ke arah fashion saat Ryan bertanya tentang kolaborasi merancangnya dengan Armani. Koleksi mini yang dibuatnya dengan tim desain Giorgio Armani diakuinya sangat sukses. Bahkan koleksi tersebut sudah bisa didapatkan di butik Armani manapun.

Ia pun berujar, "Aku ingin mendesain. Ini juga jalan yang ingin aku tempuh." Selain bekerjasama dengan para desainer yang ia segani, ia juga berencana bekerja dengan perusahaan yang bergerak di bidang fashion, seperti dilansir MTVStyle.

"Aku ingin orang mempercayaiku terlebih dahulu sebelum aku mengatakan 'Belilah karena baju itu milikku'," ujarnya menambahkan.






Redaksi: redaksi[at]wolipop.com



0 komentar:

Poskan Komentar