Rabu, 07 Maret 2012

Tren Fashion 2012






Dunia mode kembali mengedepankan tren terbarunya. Walau tak jauh berbeda dengan tren di tahun sebelumnya, namun ada beberapa tren busana 2012 yang yang tak kalah menarik. Seperti yang dikutip dari Glamour, ini dia tren fashion 2012.

padu padan multiwarna kembali menjadi tren pada 2012 nanti. Warna solid dan terang pada cardigan, rok, terusan wrap atau suit bisa membuat tampilan sederhana menjadi lebih glamor. Tipsnya, kenakan hanya tiga warna dalam satu penampilan.


anorak atau yang biasa disebut jaket parka mendominasi panggung runway Tommy Hilfiger, Edun dan Jason Wu. Walau potongannya maskulin, jaket ini juga bisa dipadukan dengan busana feminin.




Tidak cukup hanya motif saja, tetapi tahun 2012 diwarnai oleh tren motif yang mencolok. Mulai dari motif abstrak, over-sized floral, bentuk geometris bahkan gambar burung beo seperti yang ditampilkan oleh Joseph Altuzarra.


Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Institute membagi prediksi warna yang akan menjadi tren di 2012 dan warna itu juga banyak ditemui di panggung mode. Jawabannya adalah Tangerine Tango (oranye terang).

Mungkin tren ini sedikit tidak 'wearable' untuk busana kerja atau sehari-hari. Tapi padanan blazer membuat tren ini dapat menjadi alternatif busana pesta yang santai.


Mengarah kepada poin 3, motif futuristik juga merupakan pilihan motif yang tak kalah mencolok. Jika Anda bosan dengan motif klasik seperti kotak-kotak, salur dan polkadot, maka tren ini tepat untuk Anda.



Jika warna terang dan cerah bukan pilihan Anda, maka rangkaian warna sorbet bisa menjadi pilihan. Warna ini memberikan tampilan lady-like secara instan.

Motif camo --kependekan dari camouflage-- biasanya terlihat berat. Tetapi untuk 2012, camo terlihat lebih anggun dan lembut dengan warna pastel yang cantik. Anda pun tak perlu lagi tampak seperti tentara.


Cobalah untuk membeli fashion item basic seperti celana panjang, rok pensil, sepatu dengan warna metalik. Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian di pesta, busana metalik adalah jawabannya.



Detail siluet peplum merupakan tren yang banyak ditemui mulai musim panas 2011 lalu. Namun detail ini tampaknya masih akan menjadi favorit para pencinta mode di 2012. Rodarte merupakan salah satu brand yang merilis detail ini.


















sumber : www.wolipop.com

0 komentar:

Poskan Komentar