Senin, 30 April 2012

Desain Baju Kerja Modern...





Desain Baju Kerja... Bekerja adalah suatu kebutuhan yang harus dan memang wajib dilakukan oleh seseorang terutama bagi Anda yang memang sudah waktunya untuk bisa mendapatkan modal dan gaji dari keringat Anda sendiri. Bekerja adalah suatu hal yang menyenangkan namun terkadang memicu adanya kebosanan dalam hidup sehari-hari. Dalam bekerja tentunya Anda memiliki baju kerja yang khusus membantu Anda saat bekerja dengan didukung oleh desain baju kerja yang bisa menjamin kenyamanan Anda. Di pastikan sebagian besar baju kerja hanya dipakai saat bekerja, tidak memandang bekerja di lembaga formal maupun non formal.

Saat bekerja tentunya Anda menginginkan busana dan pakaian yang nyaman saat Anda bekerja, rapi, dan tentunya menjamin keselamatan diri Anda akan resiko pekerjaan yang Anda jalankan. Baju kerja haruslah di desain sesuai dengan tempat dan pekerjaan apa yang Anda jalankan. Demi keselamatan dan keamanan dari pekerja untuk pemilihan bahan, desain, model serta pola dari pakaian haruslah diperhatikan dan diperhitungkan sebelumnya.

Desain baju kerja disesuaikan dengan tempat dan kondisi lingkungan fisik maupun sosial disekitar lembaga. Untuk desain baju kerja pada daerah yang bersuhu rendah, hendaknya menggunakan bahan yang agak tebal agar menghangatkan pemakainya misalnya blezer. Sedangkan pada daerah dengan suhu yang tinggi atau panas, desain bajuyang baik digunakan untuk baju kerja adalah baju yang nyaman juga longgar digunakan, dan tidak menimbulkan gerah misalnya kemeja. Desain baju kerja pun perlu disesuaikan dengan padanan aksesori yang dikenakan,misalnya, jika Anda memakain baju kerja dengan Desain yang bermotif ramai,maka cukup kenakan aksesori yang sederhana saja,dan pun sebaliknya disaat mengenakan baju kerja dengan desain bermotif polos.. maka cocok dipasangkan dengan paduan aksesori yang ramai. Untuk beberapa model baju kerja yang telah dikenal dimasyarakat adalah model atasan dan bawahan. Namun untuk model baju kerja pada wanita lebih beragam dan bervariasi, mulai dari atasan dan bawahan juga baju kerja terusan. Model baju kerja bisa dilihat dari suatu lembaga dan instansi, namun yang pasti model ini dapat didesain sesuai kenyaman pegawai tanpa menyalahi aturan dari ketentuan baju kerja yang telah ditetapkan perusahaan atau lembaga.

0 komentar:

Poskan Komentar