Jumat, 25 Mei 2012

Korea Style Jadi Trend Busana Anak

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Gaya busana Korea yang tidak hanya menjadi trend di kalangan remaja dan dewasa saja, tetapi juga menjadi trend busana anak-anak.

Busana kasual anak-anak cewek Korea Style seperti kaos dipadu rok renda-renda bercelana leging atau dress stripe Korea, menjadi trend anak-anak. Sedangkan untuk busana anak cowok Korea Style biasanya kemeja atau baju kaos berompi dipadu celana kasual atau memakai celana jeans berkantong banyak dengan topi kupluk, juga menjadi trend busana anak saat ini.

Anita Paulina Abdulah, Pemilik Toko Busana Anak Al Razaq di Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang, mengatakan, Korea Style digemari ibu-ibu dan anak-anak karena desainnya menarik dan unik dengan warna-warna cerah dan modelnya bagus.

"Untuk trend baju anak saat ini Korea Style jadi trend orang dewasa akhirnya anak-anak juga mengikuti model ini," kata Anita kepada bangkapos.com, Senin (14/5/2012).

Selain gaya busana Korea Style, gaun princes juga menjadi trend busana anak.

 Anita yang menjual pakaian anak branded mengatakan gaun merek Ceicei, Tutu, Sara Kids dengan model menarik diincar banyak ibu-ibu yang membeli baju untuk anak-anak mereka.

"Kalau gaun ini disenangi ibu dan anak karena bahannya nyaman, desainnya keren, tidak pasaran dan limited edition," jelas Anita.

Untuk anak-anak cowok busana merek seperti Play Today, Gues, Dafe, Timberland dan Tommy Hilfiger,  Polo juga banyak dicari customer.
Kendati baju-baju ini branded namun harga yang ditawarkan Anita terjangkau kantong para ibu rumah tangga.

Sementara itu, Leni penjaga Toko Baby and Friends di BTC Pangkalpinang juga mengakui saat ini busana anak yang sedang trend untuk cewek yakni Korea Style dan gaun princes.

"Kalau untuk pakaian anak cowek banyak modelnya. Kalau untuk cowok ya paling kemeja, kaos dan celana jeans," kata Leni.


Penulis : nurhayati
Editor : suhendri
Sumber : bangkapos.com

0 komentar:

Poskan Komentar