Rabu, 16 Mei 2012

Trend Busana Kerja Simple..

Baju Kerja Simple
Hellooooooo duniaaa ??? :) ...pastikan semuanya tersenyum ceria dengan penampilan dan gaya anda sendiri untuk menjalani aktivitas anda masing-masing ... aktivitas apakah yang anda lakukan sehari-hari ??? emhhhh .... pastinya banyak sekali yaa gaan ??? :) ... hohohoh...dan salah satunya adalah bekerja ... bagi sebagian orang bekerja adalah aktivitas yang paling bernilai ... tetapi gaan ??? jangan terlalu terlena dalam mengejar dunia yaa ? :) ...ingatlah selau pada yang menciptakan kita ,,, ok... mengapa sebagian orang menganggap bekerja adalah suatu aktivitas yang bernilai ??? yaa,,, bernilai karena merasa berguna , merasa dihargai , dan juga merasakan apa artinya kehidupan yang benar – benar hidup ...dari bekerja juga kita akan memperoleh kepuasan batin atas apa yang telah kita kerjakan untuk seseorang , apalagi jika pekerjaan kita itu banyak dibutuhkan banyak orang dan merupakan pusat informasi bagi masyarakat ...apapun pekerjaan yang kita geluti ,,, jika dikerjakan dengan sepenuh hati pasti hasilnya tidak akan mengecewakan atau bahkan bisa berhasil sukses lhoo gaan... :)

Menurut anda ??? seberapa pentingnya kah ? fashion dan penampilan dalam dunia kerja ??? yaa... bekerja memang bukanlah ajang untuk fashion show,,, tetapi makna fashion dalam dunia kerja sendiri juga memiliki makna yang sangat penting... untuk menunjang eksistensi suatu perusahaan dan karir yang digeluti seseorang... perkembangan fashion dalam karir anda adalah sebagian dari hal kecil yang sangat penting ... tanya mengapa ??? kita ambil satu contoh gaan .... “suatu waktu seorang sekretaris dari suatu perusahaan ditugaskan untuk menghadiri rapat sebuah proyek , dalam situasi seperti itu , ia mengenakan setekan baju kerja yang tampilannya sangat jadul (jaman dulu gaan :) ) hehhehe .... ya.. bisakah kalian bayangkan ? jadul itu seperti apa ??? bayangkan saja ia mengenakan kemeja polos panjang dengan rok rempel bahan katun panjang di bawah lutut ,, dengan corak kembang atau bungan2 kecil ... dan dengan model rambut diikat seperti buntut kuda ,,, menurut anda gaan ??? bagaimanakah jadinya jika seorang sekretaris berpenampilan seperti itu ??? hohoho J yaa,,, mungkin akan mendapat pandangan yang bisa dibilang kurang enak dari rekan – rekan yang berada diruang rapat .... bahaya jika salah mengenakan baju kerja juga dapat merusak citra perusahaan sendiri ... karena sekretaris adalah salah satu bagian dari ujung tombak perusahaan ... maka dari itu berusahalah untuk perfect namun tetap be your self ... :)
Ciptakan baju kerja dengan penampilan anda semenarik mungkin dan se-simpel mungkin ... because ??the simple is the best ... :)

Artikel : www.rumahjahit.com



0 komentar:

Poskan Komentar