Rabu, 02 Mei 2012

Trend Model Celana Wanita

celana wanita



Celana Wanita -model celana wanita sangatlah bervariasi, ada yang panjang,sedang atupun pendek. Dilihat dari fungsi nya, celana pendek berfungsi memberi kesan lebih feminin bagi para wanita dan juga terlihat santai namun modis.

Celana pendek tak hanya identik dengan gaya sporty atau tomboy. Fashion item yang satu ini pun sekarang tampil lebih feminin dengan aksen renda atau lace. Jika celana pendek merupakan salah satu fashion item kegemaran Anda, sebagai rekomendasi untuk tampil lebih feminin namun santai, berikut tiga celana pendek yang bisa dijadikan pilihan.

1. Denim Patchwork Shorts (Mango)
Biasanya patchwork (kain perca yang disambung-sambungkan) identik dengan selimut atau sarung bantal. Namun kini patchwork menjadi salah satu desain pada celana pendek lansiran brand fashion high-street Mango. Celana pendek yang terdiri dari lima kantung tersebut, dijual seharga Rp 419 ribu. Material katun pada celana pendek ini membuat pemakainya nyuaman memakainya.

2. Shorts with Ruffles (Bershka)
Celana pendek dengan aksen ruffles ini sangat cocok bila dipadukan dengan kaus dan sepatu flat untuk tampilan kasual. Celana pendek yang berbeda dari biasanya itu dapat membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Shorts with ruffles keluaran Bershka tersebut bisa Anda beli dengan harga Rp 399 ribu.

3. Embroidered Shorts (Zara)
Satu lagi celana pendek yang bisa dijadikan must have item. Celana pendek dengan detail bordiri ini dapat dipadupadankan dengan blouse maupun kaus untuk lebih kasual. Gunakan sepatu flat sebagai pelengkap penampilan. Tertarik? Anda bisa membelinya seharga Rp 600 ribu di gerai Zara.


sumber : wolipop[dot]com
dikutip oleh : www.rumahjahit.com

0 komentar:

Poskan Komentar