Rabu, 12 September 2012

Busana Gaun Kate Middleton

Busana Gaun


Jakarta - Jika biasanya Kate Middleton selalu mengenakan busana dari brand high street seperti Zara, tapi tidak saat di Singapura. Ia pun memilih gaun karya Jenny Packham dan Prabal Gurung untuk kegiatannya di hari pertama tur 'Far East Diamond Jubilee'.

Saat sampai di bandara udara Singapura pada Selasa (11/11/12), Kate mengenakan gaun berpotongan kimono karya desainer favoritnya, Jenny Packham. Gaun tersebut berwarna dusty pink yang dihiasi oleh motif bunga anggrek. Mengapa Kate mengenakan gaun bermotif anggrek?

Ternyata gaun itu memiliki arti tersendiri. Terusan bermotif anggrek dipilih karena Kate dan William akan mengunjungi National Orchid Garden untuk melihat rangkaian bunga anggrek yang dirancang khusus untuk Putri Diana dan Ratu Elizabeth. Saat datang ke taman tersebut, Duke dan Duchess of Cambridge ini juga mendapat hadiah istimewa. Keduanya disambut dengan kehadiran anggrek baru yang dinamai sesuai dengan nama mereka yaitu Vanda William Catherine.

Usai berkunjung ke National Orchid Garden, untuk kegiatan di malam harinya, sang Duchess of Cambridge berganti pakaian. Ia terlihat mengenakan gaun dengan print rorschach berwana ungu karya desainer kelahiran Singapura, Prabal Gurung. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk memberi penghormatan kepada negara yang dikunjunginya.

Tentu saja hal ini membuat Prabal merasa begitu senang. "So xctd that I just stopped some strangers on the street n showed them the pic of Kate Middleton in our dres", tulis desainer yang sekarang berbasis di Amerika dalam akun Twitternya.



Dikutif oleh: www.rumahjahit.com

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

0 komentar:

Poskan Komentar