Suasana Pengiriman Barang

Keamanan dalam pengiriman barang dan kepastian sampai adalah menjadi perhatian serius www.rumahjahit.com , sehingga kami hanya bekerjasama dengan cargo yang bisa dipertanggungjawabkan keberadaanya.

STAND Rumahjahit.com di SMESCO Jakarta

www.rumahjahit.com merupakan perusahaan yang menerapkan profesionalitas dalam pengelolaannya, mempunya SDM yang umumnya masih muda, energik, inovatif, bekerja penuh tanggungjawab, disiplin tinggi dan tentunya SOLID.

Pasar Tanah Abang terbesar di ASIA

Pasar Tanah Abang merupakan pusat perdagangan tekstil utama ke berbagai wilayah di Indonesia dan juga Asia serta dunia.Pasar Tanah Abang terbagi menjadi 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan antara lain Tanah Abang Metro, Tanah Abang Lama dan Tanah Abang AURI.

Tim Rumahjahir.com cukup SOLID

www.rumahjahit.com merupakan perusahaan yang menerapkan profesionalitas dalam pengelolaannya, mempunya SDM yang umumnya masih muda, energik, inovatif, bekerja penuh tanggungjawab, disiplin tinggi dan tentunya SOLID.

Trend Busana Muslimah 2012 OK

Perkembangan tren mode busana muslim di Indonesia termasuk cepat,Memakai jilbab bukan halangan untuk tampil cantik dan menarik...tidak hanya saat melakukan ibadah ..ataupun hari-hari raya besar

Sabtu, 31 Maret 2012

Jokowi-Ahok Borong Kemeja Kotak-kotak

INILAH.COM, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dari PDIP-Gerindra Joko Widodo berjanji akan tetap mengenakan baju andalannya itu, yaitu kemeja kotak-kotak. Jokowi bertekad akan mengenakan baju tersebut hingga 11 Juli 2012 mendatang.

Menurutnya, kemeja tersebut dibelinya ketika pasangan Jokowi-Basuki T. Purnama alias Ahok hendak mendaftarkan diri sebagai Cagub ke KPUD Jakarta. Dijelaskannya, keduanya sengaja membeli beberapa kemeja tersebut dengan motif yang sama.

"Pakai ini terus di manapun, di pengajian, di majelis taklim, di masjid. Punya ini tapi masa cuman satu, itu masih ada tapi sama semua," jelas Jokowi kepada wartawan di pengajian yang diselenggarakan Habib Luthfie di Musala Nurul Arafah, Gang Sepakat No 14, Bendungan Hilir, Jakarta, Minggu (25/3/2012).

Kendati demikian, ia enggan memberitahukan lokasi penjual kemeja pasangan tersebut. Menurutnya, kemeja tersebut telah habis diborong kedua pasangan yang diusung dari PDIP dan Gerindra itu. "Mau beli? Sudah habis di sana," ucapnya.

Untuk diketahui, kemeja dengan motif kotak-kotak sebagaimana yang digunakan pasangan Jokowi-Ahok merupakan kemeja yang kerap digunakan kalangan pemuda. Namun, lain hal dengan Jokowi, menurutnya, kemeja tersebut memiliki filosofi. Menurutnya, kemeja tersebut sebagai bentuk keberagaman latar belakang warga Jakarta. Dengan demikian, ia berharap agar mereka dapat diterima berbagai latarbelakang warga Jakarta. [mar]

Diposting ulang oleh : admin www.rumahjahit.com
Sumber : http://metropolitan.inilah.com

Jumat, 30 Maret 2012

Trend Kaos Modern

www.rumahjahit.com
Kaos Dinamika STAN



Kaos KPP Pratama



kaos rumahjahit

Kaos atau ada juga yang menyebutnya T-Shirt adalah kemeja santai dengan desain bentuk ada yang berkerah kancing, ada yang berleher bulat, berleher V dan biasanya dengan lengan pendek. Ada juga kaos yang desain bentuknya kombinasi atau sesuai dengan selera desainernya. Kaos terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman di kulit tubuh pemakainya, terbuat dari bahan yang disebut katun, combet, hijet, tc dan lainnya yang nyaman digunakan. Teksture permukaan bahan kaos tidak se-halus pakaian formal atau se-kasar pakaian kerja lapangan, biasanya ada motif garis atau lubang. Yang jelas kaos termasuk pakaian yang melindungi tubuh dari luar, nyaman dipakai dan menimbulkan kesan akrab – santai bagi yang memakainya. Aktifitas santai maupun aktifitas berat kaos menjadi pakaian yang sangat sesuai untuk tubuh manusia, ketika panas mampu menyerap keringat dan ketika dingin mampu menahan hangat tubuh agar pengguna merasa nyaman..... nah. gambar gambar di atas adalah beberapa contoh kaos dari Rumahjahit.com




sumber: Kiosdigital.com

8 Inspirasi Gaya Berbusana Seleb Saat Travelling







Kenyamanan adalah hal utama saat sedang melakukan perjalanan dengan pesawat, kereta api, atau mobil. Namun jika tetap ingin tampil gaya, ikuti delapan inspirasi gaya berbusana selebriti saat travelling, seperti yang dikutip dari Telegraph. 1. Sarah Jessica Parker

Melakukan penerbangan panjang menuju Jepang, membuat bintang luar negeri ini mau tak mau mengenakan busana yang nyaman. Ia pun menjatuhkan pilihan pada terusan hitam dengan atasan berpotongan blazer dan rok longgar, serta sepatu flat.



2. Rihanna

Penyanyi yang kini menjadi ikon mode itu menunjukkan bahwa busana yang nyaman juga bisa tampak fashionable. Jaket berpotongan boxy, jeans belel serta boots tak hanya dapat menghalau dinginnya AC namun juga buat Rihanna tampak gaya.



3. Kate Moss

Warna hitam tidak akan pernah salah. Tampaknya konsep itu dipahami betul oleh supermodel Kate Moss yang memilih mengenakan busana serba hitam mulai dari kepala hingga kaki ketika berada di Airport.

4. Kate Middleton

Sebagai seorang Duchess of Cambridge sudah seharusnya Kate tampil total di mana pun ia berada, termasuk saat turun dari pesawat. Ia pun terlihat elegan, mengenakan terusan karya Roksanda Ilincic yang dipadu bersama sepatu berwarna nude.

5. Miranda Kerr

Jika ingin tampil lebih santai, coba ikuti gaya berpakaian Miranda Kerr. Kaus bermotif salur, jeans hitam, topi, sepatu merah dan tas berukuran sedang, rasanya cocok untuk busana traveling ke negara beriklim tropis.

. Taylor Swift

Apabila pantai menjadi destinasi liburan kali ini, maka tidak ada salahnya jika Anda mengenakan busana bernuansa 'cruise' saat berada di pesawat atau kapal laut. Contek gaya berbusana nautical ala Taylor Swift dengan mengenakan atasan stripe dan rok staple merah.



7. Kylie Minogue

Padanan kemeja, celana khaki, cardigan longgar abu-abu serta aksesori berwarna senada menjadikan penampilan Kylie tampak begitu sempurna. Siapa bilang busana nyaman tidak bisa terlihat bergaya?

8. Florence Welch

Tidak ada salahnya jika sesekali tampil lebih 'niat' saat berpergian. Kuncinya adalah, mengenakan jaket berdetail seru serta aksesori serba 'matching', seperti yang dilakukan penyanyi dan ikon mode, Florence Welch.


dikutip oleh: www.rumahjahit.com
sumber: wolipop.com


Trend Kaos Oblong Modern


Selamat datang di www.rumahjahit.com

Kaos sangat nyaman digunakan, karena penggunaan bahan yang halus dan lembut serta nyaman di badan yang tentunya menyerap keringat sangat cocok untuk iklim tropis di indonesia ..karena bentuknya yang ‘nyantai’ dan ‘gak’ terlalu formal... kaos bisa kita pakai untuk santai,jalan- jalan (hang out) ,atau pun bermain bersama sahabat gan.... kami Rumahjahit.com datang menawarkan pengadaan kaos dengan design yang menarik tentunya,, tersedia berbagai ukuran (S,M,L,XL) serta melayani dalam dan luar kota.... hubungi 021-700 35 179 buruan rame2 pesan kaos di Rumahjahit.com kualitas terjamin, kami melayani sesuai kebutuhan dan keinginan anda .... berikut kami share contoh kaos produk kami....



KAOS OBLONG RUMAH JAHIT

Spesifikasi

Bahan: Cardate Cotton

Desing : kaos oblong / T-shirt

Logo : Sablon Rubber Coat

Warna : putih

Ukuran: (S,M,L,XL)











Kamis, 29 Maret 2012

Agar Busana Kerja Tidak Terlihat Kaku.


TEMPO.COM, -Busana kerja sering diidentikkan dengan kesan formal dan kaku. Tapi, bagi Risnawati, busana kerja bisa menambah kesan gaya, trendi, dan luwes. Karyawan Bank Mandiri Cabang Makassar ini selalu menggunakan aksesori saat mengenakan busana kerja.

"Aksesori seperti kalung bisa menambah gaya penampilan saat bekerja. Selain itu, aksesori dapat membuat kesan tak terlalu kaku meski harus mengenakan seragam," katanya. Risna selalu mempermanis penampilannya dengan kalung bermodel rantai yang panjangnya menjulur sampai ke dada. Ia mengatakan pilihan aksesori untuk busana kerja juga tak boleh sembarangan. "Ada beberapa aksesori yang tak cocok jika dipadupadankan dengan busana kerja," katanya.

Menurut dia, aksesori yang cocok adalah aksesori yang bermodel elegan, yaitu berbahan perak atau logam putih dengan hiasan permata atau mutiara. Model untuk aksesori seperti ini umumnya berbentuk rantai.

Konsultan fashion dari butik Accent di Mal Ratu Indah, Nuraeni, mengatakan aksesori untuk busana kerja bisa menambah gaya penampilan tanpa mengurangi kesan serius pegawai kantoran.
Ia memperlihatkan contoh aksesori untuk busana kerja wanita yang sedang tren saat ini. Menurut Nuraeni, koleksi kalung dan ikat pingganglah yang cocok dijadikan pilihan. Keduanya memiliki persamaan, yaitu bermodel rantai.

Kalung berbahan silver bermodel rantai yang di pusatnya bertingkat-tingkat menambah ramai ornamen busana kerja. Kalung dipadukan dengan batu mutiara berwarna hitam, sehingga membentuk model kotak-kotak di bagian tengah.

Model kalung dengan batu permata berwarna gelap, kata Nuraeni, ini cocok dipadukan dengan atasan kemeja polos dengan warna cerah. Sementara itu, untuk busana kerja polos berwarna gelap, seperti warna hitam, bisa dipadukan dengan kalung yang senada, namun dengan batu permata berwarna putih.
Untuk ikat pinggang, kesan feminin dan elegan bisa dilengkapi dengan corak kemilau, yakni ikat pinggang bermodel rantai yang di beberapa selanya diselipkan corak bunga mawar. Kemilaunya terpancar dari bahan yang terbuat dari perak dengan paduan mutiara putih.

Ikat pinggang berwarna silver ini cocok dipadukan dengan bawahan rok atau celana berbahan poliester dengan warna gelap seperti, hitam atau cokelat tua. Aksesori ini, kata Nuraeni, cocok untuk busana kerja karena saat dikenakan terlihat agak berat dan tak begitu menempel di busana.

Pilihan aksesori untuk mempermanis bagian leher juga bisa ditambahkan. Andini Febryani dari butik Gaudi di Mal Ratu Indah mengatakan para wanita bisa memakai syal untuk mempercantik pakaian kerja. Syal lembut berbahan sutra atau katun paris, menurut dia, cocok dipadukan dengan potongan busana kerja blazer dengan dalaman kemeja tanpa lengan.

Warna dan corak bergantung pada model busana. Syal bercorak bunga-bunga bisa dipadukan dengan busana polos. Sedangkan syal tanpa corak atau polos bisa dipadukan dengan busana bercorak, misalnya kemeja bercorak garis-garis.

Jika menggunakan syal untuk busana kerja, ia menyarankan agar dikreasikan dengan model pita. Meski ukuran syal untuk busana kerja ini tak begitu panjang, penampilan menjadi lebih maksimal dengan model pita tersebut.

Andini menambahkan aksesori untuk busana kerja sebaiknya berukuran minimalis, tapi bisa menonjolkan kesan elegan. Misalnya, perhiasan berwarna terang atau syal berwarna terang.
Bagi wanita eksekutif muda, pilihan busana kerja kini semakin bervariasi. Busana blazer model mini dari koleksi butik Accent di Mal Ratu Indah bisa menjadi pilihan. Modelnya cukup ramai dengan ornamen lipitan yang memberikan kesan girly.

"Blazer mini ini pada dasarnya paduan kemeja dengan blazer," ujar Nuraeni, konsultan fashion dari butik Accent. Blazer berbahan satin ini berwarna hitam polos dengan lengan pendek bermodel balon.

Sementara itu, di bagian kerah dan tengahnya yang terbuka diberi sentuhan lipitan yang mirip renda. Model blazer mini terlihat dari ujung bawahan yang hanya pas di daerah pinggang. Ujung bawah busana ini juga diberi ornamen lipitan.


Dikutip oleh: www.rumahjahit.com
SUMBER : | SUKMAWATI (TEMPO.COM)

Toga Wisuda Universitas Al-Azhar Indonesia

SELAMAT DATANG DI www.rumahjahit.com

Toga Wisuda adalah pakaian yang selalu di gunakan olehwisudawan dalam menghadiri acara wisuda, adapun toga pada tiap universitas akan berbeda design, warna,atau yang lainnya.
Dan kami Rumahjahit.com  sejak Tahun 2005,sudah  lebih dari 6 tahun ,kami mengurusi Togawisuda berbagai kampus, puluhan ribu Toga wisuda telah kami produksi.. dan salah satu nya adalah Toga Wisuda  Universitas Al-Azhar indonesia.... alhamdulillah Universitas Al-Azhar Indonesia mempercayakan pembuatan Toga Wisuda nya pada Rumahjahit.com.. sebagai bahan  referensi, berikut kami share produk Toga Wisuda Universitas Al-Azhar Indonesia yang merupakan salah satu dari sekian banyak produk kami.. :)





Toga Wisuda Al-azhar (FST)



TOGA WISUDA

Universitas Al Azhar Indonesia (FST)

Spesifikasi :
Bahan Jubah : Bestway
Bahan Sleber : Satin
Design : Kerah / Sleber terpisah, Resleting depan

Ukuran : Standard S,M,L,XL.

Topi Wisuda : Bahan Bestway Kalung: Satin BerumbaiLiontin : kuningan bergambar logo Kampus dilapisi resin.
Tabung: Bahan Beludrue, Tulisan kuning Mas (Sablon), Logo kampus






Toga Wisuda Al-Azhar (FS)

TOGA WISUDA
Universitas Al Azhar Indonesia (FS)

Spesifikasi :
Bahan Jubah : Bestway
Bahan Sleber : Satin
Design : Kerah / Sleber terpisah, Resleting depan

Ukuran : Standard S,M,L,XL.

Topi Wisuda : Bahan Bestway Kalung: Satin BerumbaiLiontin : kuningan bergambar logo Kampus dilapisi resin.
Tabung: Bahan Beludrue, Tulisan kuning Mas (Sablon), Logo kampus












Mengapa Jokowi-Ahok Pilih Kemeja Kotak-kotak?

SOLO, KOMPAS.com — Bukan tanpa sengaja jika pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama (Jokowi-Ahok) memilih kemeja kotak-kotak saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta. Kemeja kotak-kotak dianggap sebagai simbol warna-warni Jakarta yang harus diakomodasi.
Ada banyak suku, etnis, di sana. Jakarta itu ibarat miniaturnya Indonesia, yang jelas etalasenya negara.
-- Joko Widodo
"Ada banyak suku, etnis di sana. Jakarta itu ibarat miniaturnya Indonesia, yang jelas etalasenya negara," kata Jokowi, Rabu (21/3/2012).

Kemeja kotak-kotak itu dibeli di Pasar Tanah Abang, satu jam sebelum berangkat ke KPUD. Menurut Jokowi, saat itu spontan tercetus ide memilih kemeja kotak-kotak yang warnanya cerah.
"Kami berharap bisa diterima warga Jakarta yang punya latar belakang beragam," kata Jokowi.

Dikutip oleh www.rumahjahit.com
sumber : http://megapolitan.kompas.com

Rabu, 28 Maret 2012

Rahasia Wanita yang Terungkap dari Gaya Berpakaiannya







Jakarta - Banyak yang mengatakan bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari caranya berbusana. Terlebih bagi wanita yang pilihan berbusananya jauh lebih luas dan bervariatif.

Psikolog Dr Jennifer Baumgarter menyatakan kepada Dailymail bahwa gaya berpakaian wanita juga seringkali mengungkapkan hal-hal yang ingin disembunyikannya. Selain ingin menampilkan kecantikan diri, seringkali gaya berpakaian menjelaskan apa yang mereka ingin hindari, contohnya persepsi orang.

Contohnya, menampilkan belahan payudara terlalu banyak pertanda seseorang mendambakan kekuasaan dan pengaruh. Sedangkan orang yang senang menghias diri dengan terlalu banyak perhiasan, justru ia memperlihatkan dirinya mengalami masalah finansial.

Dr Baumgarter, yang bekerja di New York, Amerika mengatakan: ‘Pakaian Anda menceritakan apa yang terjadi di dalam Anda. Pikiran dan perasaan Anda ditampilkan semua di lemari baju - Anda hanya perlu memilihnya."

Psikolog 34 tahun yang juga konsultan busana ini menceritakan kesalahan yang kerap wanita lakukan belanja baju di dalam bukunya. Seperti hanya membeli barang bermerek, busana kantor hingga membeli terlalu banyak benda yang tak diperlukan. Banyak pula wanita yang terjebak dalam satu gaya dalam kurun waktu lima tahun.

Menampilkan payudara seperti yang ditampilkan Christina Hendricks, bisa jadi Anda menginginkan orang melihat Anda dan kemudian Anda merusa kuat dan berpengaruh. Ada pula wanita yang merasa bodoh saat menggunakan hak tinggi, sehingga ia memilih tampil 'biasa' dengan harapan terlihat 'smart'.

Wanita yang terlalu nyaman berpakaian, seperti mengenakan kaos dan celana tidur kemana-mana bisa jadi ia orang yang terlalu lelah menghadapi hidup atau sering merasa bersalah terhadap sesuatu hal, seperti yang terlihat dari gaya berbusana Helena Bonham Carter.

Gadis yang memakai rok mini memang ingin mencari perhatian, namun wanita dewasa yang memakainya pertanda ia sulit menerima pertambahan usia dan ingin tetap merasa muda dan mengorbankan jati dirinya.

Dalam bukunya, 'Her book, You Are What You Wear: What Your Clothes Reveal About You', dilansir di Amerika minggu ini dan bisa menjadi salah satu opsi berbusana tanpa meninggalkan kesan yang keliru. Ia juga berpesan dalam bukunya, saat ini media menampilkan banyak wanita sempurna hasil photoshop di majalah, jadi Anda tak perlu merasa bersalah dalam memilih busana.




sumber : wolipop.com

Redaksi: redaksi .wolipop.com

Selasa, 27 Maret 2012

Kaos Team Olahraga 2012


Olah raga adalah aktivitas untuk melatih tubuh seseorang agar menjadikan tubuh energik dan melatih kebugaran jasmani serta menjaga kesehatan . namun dewasa ini , olahraga pun bermanfaat sebagai media sosialisasi antar sesama. Terutama dikalangan remaja... seperti hal nya olah raga basket,futsal,sepakbola,voly dan lain lain..... dalam berolah raga, khusus nya olahraga berkelompok, maka hal yang harus diperhatikan adalah kekompakan.. salah satu cara menunjukan kekompakan adalah melalui kaos tim... Bagi anda pecinta olahraga ada kabar gembira yang ingin kami sampaikan ,dalam menjalankan aktivitas berolahraga ,sahabat pasti mengeluarkan banyak keringat ,bila anda menggunakan kaos berdaya serap rendah..pasti sahabat akan merasa terganggu....jangan khawatir!!!!! Kami disini menyediakan kaos olahraga dengan kualitas terjamin...dengan jenis bahan dan design terbaru serta bisa disesuaikan dengan keinginan anda.... ayo buuruuuaaaan pesan!!!!!! .. ga usah ragu.. hubungi kami segera di 021-700 35 179 atau dengan mengunjungi web kami www.rumahjahit.com


       
 Kaos club basket

Spesifikasi
Bahan : paragon
Desing : kaos oblong tanpa lengan
Warna: Hijau kuning
Logo : Sabloon Rubber Coat dan Bordir Komputer
Ukuran : (S,M,L,XL) 




Kaos sport kaos bola

Spesifikasi
Bahan: paragon
Desing: kaos oblong
Warna: putih
Logo : Sablon Rubber Coat Bordir komputer
Ukuran : (S,M,L,XL)

Merawat jaket kulit


Jaket Kulit adalah salah satu busana esensial dimusim hujan seperti ini. Agar penampilan anda tetap keren, maka jangan lupa melakukan perawatan yg tepat….

Jaket kulit bisa jadi bagian penting dalam berpenampilan. Tidak semua orang akan terlihat bagus menggunakan jaket kulit, karena itu, penting juga menjaga jaket kulit itu dalam kondisi prima. Bila lalai dalam perawatannya, maka akan membuat jaket kulit tersebut bau dan mudah rusak kulit serta warnanya. Jadi apabila Anda penggemar jaket kulit, tidak salah untuk menyimak cara merawat jaket kulit Anda agar tetap awet dan bagus.

1. Jangan cuci dengan deterjen. Deterjen dapat membuat kulit jaket kering, rapuh dan mudah terkelupas kulitnya.

2. Jauhkan dari air termasuk air hujan, kalau terkena air, sebaiknya langsung dijemur, tetapi jangan langsung kena sinar matahari.

3. Jangan lupa merawat kelenturan jaket kulit dengan lotion pelembab selama sebulan sekali. Biarkan selama 1jam, setelah dioleskan. Lalu, bersihkan dengan lap yang kering dan bertekstur yang lembut, sehingga tidak merusak jaket.

4. Bersihkan noda yang menempel di jaket dengan minyak goreng atau cairan pembersih khusus. Jangan lupa menggunakan kapas jika harus menggosok noda yang menempel di jaket.

5. Jangan pernah semprotkan parfum ke permukaan jaket kulit.

6. Gantungkan jaket dengan hanger jika tidak dipakai, agar kulitnya tidak mudah kusut dan lecek. Jangan juga dilipat karena lipatan akan mengubah warna kulit jaket.

dikutip oleh : www.rumahjahit.com
www.simplyfreshlaundry.com

Busana Batik Papua


REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kerajinan batik tak hanya dimiliki sejumlah daerah di Pulau Jawa dan Sumatra saja. Batik pun dimiliki Papua. Contohnya, batik asal Sentani di Kabupaten Jayapura, Papua, kini menjadi produk unggulan yang dicontohi daerah lain, karena memiliki motif dan pewarnaan yang khas.


"Batik Sentani merupakan produk unggulan yang juga menjadi perhatian masyarakat luar daerah maupun luar negeri. Mereka tertarik memakai batik tersebut untuk pakaian kantor, yang dikhususkan setiap hari Jumat memakai batik, bahkan secara formal dan nonformal, kata seorang perajin batik Papua, Blandina Ongge, di Jayapura, Senin (26/3).

Dia mengatakan, batik asal daerah ini merupakan produk kerajinan warisan nenek moyang yang nyaman digunakan dan pantas dipakai dalam acara apa pun. "Kreativitas batik Sentani dengan motif yang beragam dan warna alam, menjadi daya tarik masyarakat daerah lain untuk menggunakan dan mencotohnya," katanya.

Menurut dia, beberapa tamu dari luar daerah dan luar negeri datang ke tempat jual batiknya untuk membeli batik sekaligus belajar membatik. "Selain memakai, mereka juga tertarik untuk mencontoh batik produk lokal ini, katanya. Ia lebih lanjut mengatakan, produk kerajinan batik bisa menjadi daya tarik, guna menarik masyarakat luar bertandang atau berkunjung ke Papua, sehingga daerah yang dikunjungi itu akan lebih dikenal dan bisa berkembang.

Menurut dia, suku-suku penghasil kerajinan yang potensial dikemas menjadi tempat Wisata, salah satunya adalah suku yang menghasilkan batik, yaitu Suku Sentani yang berasal dari Kampung Asei. Selain itu, kata dia, bagi pengunjung juga disediakan fasilitas untuk melihat proses pembuatan batik dan berlatih membatik.

Menurut dia, untuk pengembangan model dan kreasi batik Sentani, Pemerintah Provinsi Papua, telah memberikan fasilitas berupa modal usaha dan juga bekerja sama dengan pihak pemerintah untuk mempromosikan batik Sentani hingga Jakarta. Blandina berencana pada bulan Juni mendatang akan mengikuti pameran batik Se-Asia yang akan digelar di Singapura.

Redaktur: Dewi Mardiani
dikutip oleh : www.rumahjahit.com
Sumber: Antara
republika.co.id

Senin, 26 Maret 2012

Trend Fashion 2012: Kembalinya Pesona Tahun 1920-an






Setiap tahunnya, trend fashion selalu didominasi oleh style-style yang berbeda. Di tahun 2011 ini, gaya retro ala tahun 1970-an dan sedikit gaya Korea telah menyemarakkantrend fashion kita. Lalu bagaimana kah dengan tahun 2012 mendatang?

Walau tidak sepenuhnya berbeda dari tahun 2011, tema fashion kita di tahun 2012 mendatang akan cukup unik karena kita akan diajak kembali pada masa 92 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 1920. Tahun 1920 adalah tahun dimana para ‘wanita berjiwa baru’ muncul. Maksud ‘wanita berjiwa baru’ di sini adalah para wanita yang mulai memberontak dari lilitan sosial dan tata krama, kemudian mulai lebih berpikir pada karir dan pernikahan yang tak diatur. Alhasil, ada perubahan drastis pada cara mereka berpakaian. Sebagian besar dari mereka tidak lagi menggunakan korset yang pada saat itu adalah barang wajib bagi setiap wanita. Sebagai gantinya, mereka mulai berpakaian sedikit longgar dan terbuka.

Pakaian simple dengan warna-warna cerah namun elegan, mantel bulu, potongan rambut bob, topi cloche, gaun sepanjang lutut, serta kalung berantai panjang adalah ciri khas wanita berpakaian pada masa itu. Dan tema itu lah yang akan menemani kita di tahun 2012 mendatang. Sepatu wedges tentunya tak akan ketinggalan untuk mempercantik kaki kita, namun sepatu flat simpel juga akan menjadi trend.

Gambaran fashion tahun 1920-an dan Trend topi pada tahun 1920-an:















Sumber; www.beautydaylyli.com

Baju Kerja Penjamin Keselamatan Kerja


Dalam hidup anda harus bekerja. Bekerja merupakan sarana agar mendapat survive dalam hidup. Dan keselamatan kerja merupakan hal yang harus diperhatikan. Keselamatan kerja menjadi pola kerja yang aman. Untuk hal itu,maka pakaian kerja yang dikenakan harus sesuai dengan jenis pekerjaan anda.. pakaian kerja yang di maksud adalah baju kerja dan celana kerja. Tentunya pakaian kerja ini menjadi syarat bagi keamanan dan keselamatan dalam bekerja....

Untuk mendapatkan baju kerja yang nyaman dan tentunya menjamin keselamatan kerja anda... ga usah bingung... !!!! hubungi saja Rumahjahit.com sekarang, kami menyediakan berbagai jenis baju kerja dan busana kantor,mulai dari kemeja,celana,blezzer,dan pakaian dinas harian maupun pakaian dinas lapangan.. kualitas terjamin,dengan harga kaki lima dan kualitas bintang lima.... .. untuk pemesanan hubungi website resmi kami di www.rumahjahit.com atau di no telpon 021-700 35 179...





Kamis, 22 Maret 2012

Seragam Pakaian Dinas dan Harian

 www.rumahjahit.com
Pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) adalah organisasi formal yang biasanya ada di lingkungan pelajar SMP dan SMA... kegiatan paskibra biasanya 90 % dilakukan dilapangan,seperti halnya LKBBT, PBB,Games,dan juga tidak lepas dari kegiatan  Upacara - upacara pada perayaan hari-hari besar nasional.. dan juga pada ajang perlombaan baris-berbaris ... untuk menunjang penampilan dibutuhkan kostum baik Seragam 'pakaian dinas harian' maupun seragam  'pakaian dinas lapangan' yang tentunya nyaman digunakan,mulai dari bahan yang tentunya menyerap keringat,design yang menarik,serta aksesoris yang sesuai.. kami 'Rumahjahit.com' menerima pemesanan seragam dinas, baik pakaian dinas harian maupun pakaian dinas lapangan..kami akan memberikan pelayanan prima mulai dari Jenis Bahan kain,Design mode,warna kain,logo design,dan tersedia berbagai ukuran, melayani dalam dan luar kota .... jangan ragu!!! hubungi kami di no telp :021-70035179.. atau dengan mengunjungi website kami di www.rumahjahit.com



Pakaian dinas harian paskibraka



Pakaian dinas lapangan Paskibraka


Koleksi Busana Rihanna


Jakarta - Dalam sebuah acara radio baru-baru ini, Ryan Seacrest mewawancarai Rihanna seputar kebiasaan makan, kolaborasi musik hingga gaya berbusana. Tanpa disengaja, Rihanna mebeberkan rencananya untuk menciptakan sebuah lini fashion atas namanya sendiri.

Awalnya ia membahas seputar warna rambutnya yang selalu berganti, mulai dari warna cerah hingga yang terbaru pirang. Pirangnya pun semakin dibuat terang dari waktu ke waktu karena ia menyukainya. Bila merasa bosan kelak, ia akan mewarnai rambutnya ke hitam.

Obrolan mulai menjurus ke arah fashion saat Ryan bertanya tentang kolaborasi merancangnya dengan Armani. Koleksi mini yang dibuatnya dengan tim desain Giorgio Armani diakuinya sangat sukses. Bahkan koleksi tersebut sudah bisa didapatkan di butik Armani manapun.

Ia pun berujar, "Aku ingin mendesain. Ini juga jalan yang ingin aku tempuh." Selain bekerjasama dengan para desainer yang ia segani, ia juga berencana bekerja dengan perusahaan yang bergerak di bidang fashion, seperti dilansir MTVStyle.

"Aku ingin orang mempercayaiku terlebih dahulu sebelum aku mengatakan 'Belilah karena baju itu milikku'," ujarnya menambahkan.






Redaksi: redaksi[at]wolipop.com



Bertubuh Gemuk? Tenang Saja, Ada Trik Berbusana Muslim yang Pas....



REPUBLIKA.CO.ID, Bertubuh gemuk bukan jadi alasan untuk tidak mengenakan busana Muslim. Asal tahu caranya, bertubuh gemuk pun tetap menarik ketika mengenakan busana Muslim.

Jenahara, seorang desainer muda busana Muslim, mengungkapkan untuk yang berbadan gemuk, disarankan untuk memakai celana, baju yang bergaris horizontal, berwarna hitam dan bahan yang kelihatan tidak berat di badan, seperti sifon dan lainnya. ''Hitam memang lebih baik untuk yang bertubuh besar,'' ujar Jenahara.

Warna hitam terbilang ampuh untuk menyamarkan kekurangan tubuh, terutama pada bagian-bagian yang tampak bertimbunan lemak.

Untuk model pakaian, Jenahara juga menambahkan bahwa pakaian yang dipakai berbeda antara remaja dan orang tua, serta antara berbadan kurus atau gemuk.

Namun, kata dia, yang penting harus sesuai dengan kepribadian. Misalnya, untuk ibu-ibu yang cukup matang, pilihlah busana yang pas dengan usianya.

Sednagkan yang bertubuh kurus sebenarnya bisa memakai baju sesuai keinginan. Kendati begitu, disarankan mengenakan busana yang bisa menampilkan kesan menaikkan berat badan, seperti memakai baju bergaris vertikal atau mengenakan rok yang lebar. "Kalau warna, baik remaja, orang tua, kurus atau gemuk sama saja. Tergantung, kesukaan, tapi kalau bisa sesuaikan sama acara dan kegunaannya," tambahnya.

Ria Miranda, desainer busana Muslim yang lain, juga tak ketinggalan menyarankan agar memakai busana yang simpel dan sesuai dengan postur tubuh pemakainya. "Kalau bisa baju yang longgar atau loose, tapi biar lebih gaya bisa ditambah ikat pinggang. Selain itu, jika sudah memakai baju yang bercorak, kerudungnya kalau bisa yang polos," ujarnya dengan nada ramah.



Redaktur: Endah Hapsari

Reporter: aghia khumaesi




sumber: republika.co.id

Solusioner terbaik untuk seragam anda??? Ya "Rumahjahit.com''..

.... Ga perlu keluar rumah atau kantor.. Ga perlu bingung design baju seragam..karena sekarang ada Rumahjahit.com. Penyedia jasa pengadaan seragam. Seragam sekolah/ kampus,seragam kerja ,seragam batik,jacket,kaos,jas almamater dan segala macam jenis seragam anda. cukup hubungi kami di no telp. 021-70035179 atau kunjungi website kami di www.rumahjahit.com  kami akan merespon pertanyaan,order ,maupun permintaan design baju seragam anda. kami siap memberikan pelayanan prima untuk anda!!! ayo buruan !!! ga usah ragu !! kualitas terjamin !!





Jas almamater STAN jakarta




Seragam kerja PLN  gadong-Aceh

Jas Lab. UIN - Jakarta

jaket rumahjahit


Rabu, 21 Maret 2012

Trend Baju Busana Muslim Anak



Belakangan ini... bukan hanya orang-orang dewasa saja yang mengenakan busana muslim.. namun anak-anak pun semakin ramai terlihat mengenakan pakaian muslim.. busana muslim bagi anak anak tentunya tidak menghilangkan kesan 'kelucuan'.. namun... namanya juga anak-anak !!!.... terkadang tidak tidak betah memakai pakaian yang tertutup.. . berikut ada beberapa tips agar anak merasa betah memakai pakaian muslim :
1.Pilih lah bahan busana yang 'sejuk'
2.karena anak anak identik meyukai gambar,maka pilihlah pakaian yang                 bermotif  gambar gambar unik...
3.pilihlah busana yang simpel agar si anak tidak merasa tergangggu....

berikut referensi nya....























Kenyamanan Busana Kerja .......Salah satu penunjang Karier Anda



www.rumahjahit.com



Seragam PT. PN 6
































Kenyamanan dalam bekerja sangat didukung oleh busana kerja yang dikenakan... pemilihan bahan yang terjamin kwalitasnya,serta ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh dan design yang menarik merupakan beberapa aspek utama yang harus dipenuhi dalam kenyamanan... jangan khawatir!!!!!!! Kami disini menyediakan busana kerja dengan kwalitas terjamin... dengan jenis bahan dan design terbaru serta bisa disesuaikan dengan keinginan anda.... jangan ragu untuk pesan .. kwalitas terjamin !!!!!!, jika bermiknat hubungi ; neneng. 082123439332 atau dengan mengunjungi website kami di www.rumahjahit.com

Trik Berbusana Supaya Tubuh Mungil Tampak Lebih Tinggi


Tubuh yang mungil memang bukan sebuah kesalahan. Tetapi jangan sampai Anda salah saat berpenampilan yang membuat tubuh mungil tampak 'tenggelam'...
Pemilihan rok, gaun, celana dan warnanya harus benar-benar Anda perhatikan. Hal itu berpengaruh pada penampilan dan bagaimana akhirnya dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi. Seperti yang dikutip dari Womansday, berikut cara berbusana agar Anda dapat terlihat lebih tinggi....


1. Jaket


Long coat mungkin memang terlihat keren, tetapi itu membuat Anda terlihat semakin kecil. Pilih swing coat (jaket dengan siluet melebar ke bawah) dengan kerah yang lebar dan panjang lengan 3/4. Jaket model ini membuat pinggang Anda terlihat lebih tinggi. Kerah yang lebar juga membuat Anda terlihat lebih berisi.






2. Gaun


Jangan tergoda oleh maxi dress dengan desain yang cantik, karena itu tidak menyelesaikan masalah tubuh mungil Anda. Saat memilih dress, carilah yang panjangnya mencapai lutut atau di atasnya. Ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang. Agar tampak lebih menarik, pilih yang bermotif floral dan warna cerah.







3. Ikat Pinggang


Jika Anda tidak memiliki lekukan tubuh dan sedikit gemuk, tambahkan ikat pinggang dan pakailah di bagian perut Anda. Trik ini akan membentuk ilusi lekukan pada tubuh Anda saat memakai gaun atau tunik.





4. Atasan


Blouse dengan aksen kerut dan potongan yang agak lurus dapat menjadi pilihan untuk Anda. Pilih lengan yang 3/4 atau jika berlengan panjang, Anda dapat sedikit menggulungnya.










5.Celana Panjang


Siapa bilang wanita dengan tubuh mungil hanya bisa pakai celana jeans? Mereka juga bisa memakai capri. Carilah yang modelnya meruncing pada bagian bawah dan pas di pergelangan kaki Anda.










sumber: wolipop.com





Selasa, 20 Maret 2012

Busana yang selalu bertahan...


 Kemeja... baik kemeja lengan panjang maupun lengan pendek,merupakan busana sepanjang masa. Dikatakan demikian karena mengingat kemeja adalah jenis busana yang tidak pernah luntur oleh perkembangan zaman..

Dahulu....kemeja identik dengan baju kerja. Hampir disetiap perkantoran mengenakan seragam dengan model kemaja. Namun tidak demikian pada era sekarang lohhh....selain untuk bekerja, kemeja bisa juga digunakan untuk kuliah, hang out, serta santai bahkan saat ini kemeja bisa pula lhooo... dipakai untuk mengunjungi pesta,tentunya yang bertemakan ghotic yaaa ..,.. karena pada perkembangannya kemeja saat ini di design tidak hanya untuk orang kantoran saja lho..

Kemeja untuk pria,tentunya sangat berbeda dengan kemeja untuk wanita baik pada design dan ukurannya.....
Untuk pria.. Kemeja yang akan menjadi Trend di tahun ini, yaitu kemeja dengan kerah yang ukuran besar, slim fit tentunya, memberi aksen macho....

Dan untuk wanita,kini selain lengan pendek juga terdapat kemeja dengan lengan panjang yang tentunya tak kalah modis, dengan memberikan aksen ganda,yaitu feminim maupun maskulin lhoooo.. berikut kami sajikan referensi nya.............

.www.rumahjahit.com